Banyak dari wanita begitu menyukai tas, bahkan rela untuk mengeluarkan banyak uang untuk mengoleksinya. Tas telah menjadi bagian penting dari fashion wanita dalam mengeskpresikan gaya mereka.

Selain itu tas juga bisa menjadi simbol status sosial dan kesuksesan, tas dari desainer terkenal dapat merefleksikan kebanggaan dan pencapaian bagi pemakainya.

Tas Coach, Brand tas yang berkualitas tinggi

Salah satu tas branded yang terkenal dengan tampilannya yang elegan dan berkualitas tinggi adalah tas coach. Ini adalah brand tas yang berasal dari New York, Amerika Serikat. Tas pertamanya dijahit dan merilisnya ke publik pada tahun 1941. Di sebuah bengkel loteng Manhattan yang dikelola sebagai usaha keluarga dengan enam pengrajin. Mereka membuat koleksi tas dari kulit secara handmade.

Produknya ini terinspirasi oleh desain sarung tangan bisbol dan dibuat dari kulit bermutu tinggi yang lentur dan memiliki jahitan yang sangat bagus. Berkat keterampilan yang telah lama diwariskan dari generasi ke generasi, produsk tas coach sangat terkenal karena kualitasnya. Saat kita membelinya kita akan mendapatkan jaminan kualitas seumur hidup, bahkan jika terjadi kerusakan kita bisa mengirimkannya untuk diperbaiki.

Coach New York Store

Pada tahun 60-an, Coach telah berkembang dengan menyertakan desainer utama pertamanya, Bonnie Cashin. Ia adalah desainer yang menerapkan ciri khas produk Coach yakni pada warna dan bentuk kreatifnya. Coach menampilkan desain yang simpel namun abadi tak lekang oleh waktu.

Hal ini membuatnya dikenal sebagai tas yang memiliki gaya yang lebih elegan dan tidak mencolok. Sebagian besar tas hanya menampilkan logo khas ‘C‘ kecil yang low profile. Hal ini berhasil memperkuat reputasi Tas Coach sebagai brand tas tangan mewah seperti yang dikenal saat ini.

Baca juga: 7 Inspirasi Outfit Korean Style Hijab yang Identik Dengan Keanggunan

Sejak Direktur Kreatif Stuart Vevers mengambil alih kendali Coach pada tahun 2013, desainer tersebut telah menata ulang rumah mode tersebut melalui sudut pandang New York Style yang berkelas. Vevers membawa Coach bekerja sama dengan para selebritas mulai dari Selena Gomez hingga Jennifer Lopez, dan berkolaborasi dengan brand lain. Dia juga membuat video campaign topik-topik sosial yang disebut #CoachConversations.

Rekomendasi Tas Coach untukmu

Coach memiliki banyak produk dengan lusinan model berbeda yang akan cocok untuk berbagai keperluan mulai dari membawa semua aksesoris. Tas untuk keluar hangout atau sekedar membawa ponsel.

Mana yang akan cocok untukmu? Setidaknya ada tiga model yang menurut kami harus kamu pertimbangkan, berikut rekomendasinya.

Tas Coach Tabby

Tabby coach

Apakah kamu lebih suka tas bahu, tas selempang, atau tas dengan pegangan atas, Coach Tabby hadir dalam berbagai bentuk dan gaya yang sesuai dengan selera kamu. Tas ini adalah aksesori sehari-hari terbaik, disukai karena bentuknya yang ringkas dan serbaguna.

Setiap tas Tabby memiliki desain yang timeless dan tetap cocok digunakan baik siang atau malam. Ukurannya medium, tidak terlalu besar tetapi masih bisa muat untuk membawa barang-barang penting kamu.

Tas Tabby, adalah salah satu yang paling dikenal dari brand Coach dan menjadi ikonik dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini sangat mengesankan mengingat seri Tabby ini baru dirilis pada tahun 2019, dengan desain baru dari tahun 1970-an. Selebritis Jennifer Lopez diketahui juga memiliki Pillow Tabby yang mewah tahun 2021.

Tas Coach Cassie Crossbody

Cassie 19 Crossbody
https://voila.id/products/coach-cassie-19-crossbody-bag-chalk-45094

Coach Cassie Crossbody sangat cocok bagi kamu penggemar tas selempang. Model Cassie 19 adalah salah satu yang populer, tas ini memiliki ukuran yang masih sempurna untuk membawa perlengkapan penting sehari-hari seperti dompet, ponsel, kunci, dan lipsti.

Tas ini dilengkapi dengan beberapa ruang penyimpanan dan memiliki penutup putar khas untuk memudahkan akses. Tas ini sangat mudah dipadupadankan dengan outfit apapun yang ingin dikenakan. Dilengkapi dengan pegangan atas dan tali yang lebih panjang kita bisa dengan cepat menyesuaikan aksesori sesuai kebutuhan.

Coach Carmen Shoulder Bag

Carmen Shoulder Bag
https://voila.id/products/coach-carmen-shoulder-bag-jacquard-signature-midnight-navy-45817

Coach Carmen Shoulder Bag memiliki desain klasik yang tidak lekang oleh waktu, bisa digunakan sebagai tas tangan atau tas bahu. Ukurannya relatif lebih kompak sehingga tidak terlalu membebani ketika dibawa.

Pegangannya menambah fungsionalitas dan bisa dipadukan dengan berbagai penampilan, mulai dari pakaian kasual hingga pakaian formal, hal ini menjadikannya pilihan terbaik untuk segala acara.

Kesimpulan

Tas menjadi salah satu produk paling populer saat ini. Baik muda maupun tua, setiap wanita pasti ingin memiliki tas yang bisa mereka banggakan. Karena alasan ini, permintaan tas branded mewah tidak pernah turun.

Tas Coach lebih dari sekadar aksesoris mode, tetapi juga bukti sebuah kualitas, keahlian, dan style yang abadi. Dengan kualitasnya yang tak tertandingi, desain yang tak lekang oleh waktu, dan kekuatan brand, tas Coach sangat layak untuk dimiliki.